WahanaNews.co.id | PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen terus berkontribusi mewujudkan terciptanya transformasi digital pada segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia.
Sebagai bentuk komitmen perusahaan mengakselerasi transformasi digital Indonesia, kini Telkom memiliki sebuah brand baru bernama Leap-Telkom Digital.
Baca Juga:
Korupsi di Telkomsigma KPK Sebut Rugikan Negara Ratusan Miliar
Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia. Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.
Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.
Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat.
Baca Juga:
Dua Perkara Dugaan Korupsi Terkait PT Telkom Diusut KPK
“Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” kata Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, melansir laman bumn.go.id.
Hadirnya Leap dilakukan karena Telkom memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan.
Sebagai entitas dengan fokus transformasi digital, Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia.