WahanaNews.co.id | Sebagai salah satu BUMN di bidang jaminan sosial, PT Taspen (Persero) senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi layanan dan meningkatkan kualitas layanan digital bagi peserta.
Berkat beragam inovasi yang telah dilakukan, PT Taspen berhasil meraih penghargaan Bronze Winner pada kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 dalam ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022.
Baca Juga:
KPK Dalami Kasus Taspen, Usut Transaksi Keuangan ANS Kosasih dan Bos Insight
Penghargaan ini membuktikan bahwa Taspen selalu berupaya memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengakses layanan dan terus berinovasi di tengah perkembangan teknologi.
“Apresiasi tertinggi kami berikan kepada seluruh Insan Taspen atas dukungan dan kontribusi yang maksimal serta kreativitasnya selama ini dalam menciptakan beragam inovasi layanan digital. Kami percaya bahwa kualitas prima dan seluruh inovasi layanan Taspen dibangun untuk memudahkan peserta mengakses layanan yang optimal dan sebagai apresiasi kepada para ASN pensiunan ASN yang telah mengabdi kepada negara. Penghargaan kali ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat Taspen untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan sesuai perkembangan teknologi terkini," ucap Direktur Utama PT Taspen A.N.S Kosasih.
Penghargaan kali ini diberikan kepada Taspen berkat transformasi digital yang dilakukan melalui Program Taspen Pesona, yaitu layanan berbasis tranformasi digital Taspen yang terdiri dari, E-Klaim, Taspen Care (T-Care), Wirausaha Pintar ASN, dan TASPENPreneur yang merupakan wadah bagi UMKM mitra binaan Taspen untuk meningkatkan kompetensi usaha mikro dan kecil sehingga mampu unggul dan mandiri hingga menciptakan lapangan kerja.
Baca Juga:
Pemkab Gorontalo dan PT Taspen Tanam 300 Bibit Pohon di Limboto
Program Taspen Pesona secara aktif telah memberikan kemudahan akses layanan bagi ratusan ASN dan kesejahteraan masyarakat.
Hingga bulan April 2022, tercatat sebanyak 6.610 peserta Taspen telah menggunakan layanan T-Care untuk pengurusan seluruh layanan Taspen.
Sementara itu, sebanyak 31.420 klaim peserta telah berhasil diselesaikan secara optimal melalui layanan E-Klaim. Hal ini merupakan bukti konkret bahwa Taspen selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan yang berbasis digital.