Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation Abdulbar M. Mansoer menuturkan Dorna selaku pemegang hak komersial MotoGP mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh staf di Bandara Soekarno-Hatta.
“Dorna mengatakan petugas di Bandara Soekarno-Hatta sangat ramah. Selain itu, Dorna juga mengapresiasi adanya area tes PCR yang didedikasikan bagi para pembalap dan official tim,” ujar Abdulbar M. Mansoer
Baca Juga:
Indonesia Terus Sampaikan Dukungan kepada Gresini Racing
Koordinasi yang baik di antara stakeholder Bandara Soekarno-Hatta terkait berbagai hal khususnya operasional penerbangan dan aspek layanan telah sukses mendukung perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia.
“Bandara Soekarno-Hatta memiliki kemampuan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemi. Bandara ini beroperasi 24 jam setiap hari untuk menjaga konektivitas udara nasional,” ujar Agus Haryadi. [JP]