“Jadi kami tentunya memberikan komitmen penuh untuk kemajuan seluruh entitas perusahaan Pertamina karena dengan subholding ini bisa lebih baik lagi. Saya berharap jajaran manajemen Pertalife Insurance yang notabene diisi oleh manajemen baru perlu lebih berhati-hati serta bekerja secara tersistem dan terukur dengan pertimbangan yang matang dalam mencapai target secara efektif dan efisien. Tentu hal ini juga menjadi tanggung jawab seluruh Insan Pertalife Insurance,” katanya.
Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi mengatakan perubahan nama perusahaan, merek dagang (brand), dan logo sebagai upaya untuk repositioning identitas perusahaan selaras dengan transformasi berkelanjutan yang tengah berjalan.
Baca Juga:
Pagar SMKN 1 Kota Jambi Ambruk Telan 3 Korban jiwa
“Rebranding corporate identity ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan performa perusahaan ke arah yang lebih baik sekaligus menumbuhkan kepercayaan lebih kepada para stakeholders, termasuk nasabah," jelas Hanindio W. Hadi. [JP]