Dalam waktu yang berdekatan, 10 orang nasabah AIA mendatangi AIA Central untuk bertemu dengan manajemen perusahaan dan juga meminta kejelasan. Namun pihak manajemen tak mau menemui nasabah. Maria mengungkapkan nasabah sudah datang ke kantor AIA untuk bertemu dengan manajemen.
"Tetapi pihak AIA menyatakan bahwa semua keputusan sudah diberikan kepada saya sebagai penerima kuasa tetapi penawaran yang disampaikan kepada kami saat di OJK Lampung sudah kami tolak," jelas dia.
Baca Juga:
Pagar SMKN 1 Kota Jambi Ambruk Telan 3 Korban jiwa
Direktur Hukum, Risiko, dan Kepatuhan PT AIA Fnancial Rista Qatrini Manurung mengungkapkan AIA selalu menghormati dan menjunjung tinggi kebebasan berpendapat dan aspirasi sehubungan dengan keluhan yang disampaikan kepada Perusahaan.
"Kami mendorong agar setiap keluhan dan kebebasan berpendapat dapat dilakukan dengan baik dan benar, dan tidak dengan tindakan penekanan dan pemaksaan. Setiap keluhan nasabah menjadi perhatian dan ditangani serius oleh Manajemen AIA," kata dia dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).
Rista menyebutkan saat ini kegiatan operasional AIA tetap berjalan seperti biasa. Untuk layanan AIA Customer Care tetap beroperasi untuk melayani nasabah jam operasional yaitu Senin-Jumat pukul 09.00 - 15.00 WIB. Selain itu nasabah juga bisa mengakses My AIA yang ada di www.aia-financial.co.id. [JP]